Cole Tonton Laga Perdana Chelsea di Laptop

Selasa, 19 Agustus 2014 - 11:11 WIB
Cole Tonton Laga Perdana Chelsea di Laptop
Cole Tonton Laga Perdana Chelsea di Laptop
A A A
ROMA - Ashley Cole sepertinya masih menyimpan rasa kepedulian terhadap mantan klubnya, Chelsea, bek berusia 33 tahun itu diketahui ikut menyaksikan laga Chelsea melawan Burnley, Selasa (19/8) tadi malam. Cole yang kontraknya bersama Chelsea berakhir awal musim ini memang sudah memutuskan untuk hijrah ke AS Roma sejak bulan juli lalu.

Namun kepindahannya ke klub asal Italia itu tidak berarti membuatnya begitu saja melupakan Chelsea, klub yang telah dibelanya selama kurang lebih delapan tahun. Nyatanya Cole diketahui ikut menyaksikan laga perdana Chelsea di awal musim ini.

Memang mantan bek timnas Inggris itu tak terbang ke Inggris untuk menyaksikan pertandingan itu, dirinya tetap berada di Roma dan menyaksikan pertandingan tersebut melalui laptopnya. Dilansir daily, Selasa (19/8) dalam akun twitternya, Cole mengunggah foto laptopnya yang sedang menampilkan pertandingan Chelsea v Burnley.

Cole pun secara terang-terangan mengungkapkan perasaan anehnya saat menyaksikan mantan klubnya itu bertanding. “Ada perasaan yang aneh menonton #PremierLeague hari ini di laptop dan saya tidak menjadi bagian dari mereka,” kicau Cole di twitternya.

Pada pertandingan tersebut klub besutan Jose Mourinho itu menuai hasil manis dengan meraih kemenangan 3-1 atas Burnley. Tak lupa, Cole yang menyaksikan laga tersebut memberikan selamat untuk mantan rekan-rekannya di The Blues-julukan Chelsea-. “Kerja bagus #cfc, sekarang waktunya tidur untuk pertandingan besok #forzaRoma," tutup kicau Cole.

Ashley Cole sendiri kini sedang bersiap untuk melakoni laga persahabatan AS Roma melawan Fenerbache yang akan diselenggarakan, Rabu (20/8) di Stadion Olimpico, Roma.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1931 seconds (0.1#10.140)