Gelandang PSIS Gabung Pra-PON Jateng

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:29 WIB
Gelandang PSIS Gabung Pra-PON Jateng
Gelandang PSIS Gabung Pra-PON Jateng
A A A
SEMARANG - Tim sepak bola Pra-PON Jateng akhirnya bisa bernapas lega karena mendapatkan winger
atau pemain sayap. Ini setelah gelandang serang PSIS, Ahmad Nufiandani atau yang biasa disapa Dani, bergabung dengan Pra-PON.

Kesediaan pemain kelahiran Kediri itu untuk bergabung telah disampaikan salah satu pelatih Pra-PON, Anjar Jambore Widodo. Dengan masuknya eks pemain Persijap Jepara itu diharapkan bisa mengisi kekurangan pemain sayap.

Pelatih Pra-PON Jateng Firmandoyo mengatakan, dengan masuknya Dani, kini kekurangan pemain
di posisi winger sudah tidak ada masalah."Kalau Dani masuk sudah teratasi. Dia umurnya masih nyandak (memenuhi) karena maksimal kelahiran 1993, karena saat ini Dani umurnya 18 tahun," kata
Firmandoyo, saat dihubungi.

Di PSIS sendiri, pemain yang direkrut saat kompetisi masih berjalan itu sudah menyumbang 2 gol dan beberapa assist. Kendati demikian, Firmandoyo mengaku masih melihat laga skema pemain jika nanti dimulai latihan lagi. Meski sudah siap bergabung, Dani selama ini belum pernah ikut latihan dengan tim, apalagi saat ini sedang tidak ada kegiatan. ''Mungkin minggu-minggu depan dijadwalkan lagi. Saat ini belum dijadwalkan,''jelasnya.

Mantan pelatih PSIS musim lalu itu menjelaskan, saat in tim Pra-PON sudah semakin menciut,
jumlahnya tidak lebih dari 30 pemain. Mereka akan terus dipantau performanya sebelum dipastikan resmi bergabung dengan tim.

"Saat ini beberapa masih bermain di Divisi Utama, antara lain di PSIS dan PSCS Cilacap. Di Cilacap ada Fauzi Abdillah yang berposisi center back, dan di PSIS ada Taufik Hidayat, Andi Rahmad dan Nufiandani, baguslah,''papar dia
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)