Inter Siap Hadapi Suhu Dingin Islandia

Selasa, 19 Agustus 2014 - 15:08 WIB
Inter Siap Hadapi Suhu...
Inter Siap Hadapi Suhu Dingin Islandia
A A A
MILAN - Inter Milan akan berhadapan dengan klub Islandia, Stajrnan dalam lanjutan kualifikasi Europa League, Rabu (20/8) besok. Bek Inter, Juan Jesus menegaskan timnya telah berlatih keras agar tampil maksimal dalam laga tersebut

"Kami tahu dengan baik tanggungjawab kami adalah untuk pertandingan ini. Kami sedang melakukan yang terbaik agar siap untuk pertandingan itu dan bermain baik," kata Juan di Football-Italia, Selasa (19/8).

Dalam menghadapi laga ini, Inter tak hanya akan berduel melawan 11 pemain Starjnan namun juga dengan rendahnya temperatur di Islandia. Kendati begitu, Juan mengaku hal tersebut bukanlah halangan. Sebaliknya, ia menilai hal itu merupakan suatu keuntungan.

"Saya pikir lebih baik berada di temperatur yang lebih rendah. Dengan temperatur tinggi, kelelahan akan lebih hebat, sementara di temperatur dingin, kami merasakannya lebih sedikit," tandasnya.

Inter akan kembali berjumpa dengan Starjnan di leg kedua satu pekan kemudian di San Siro dan baru akan memulai Serie A musim 2014/15 dengan melawan Torino pada 31 Agustus.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0402 seconds (0.1#10.140)