Hat-trick Menang, Gaji-Bonus PSM Cair

Selasa, 19 Agustus 2014 - 16:19 WIB
Hat-trick Menang, Gaji-Bonus...
Hat-trick Menang, Gaji-Bonus PSM Cair
A A A
SURABAYA - Sukses menang tiga kali beruntun membuat skuad PSM Makassar dikucuri bonus dan gaji. Nah, suntikan finansial itu diharapkan membuat skuad Juku Eja mampu meraih hasil maksimal saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, (23/8) mendatang.

Untuk gaji pemain tersebut dikirim ke rekening pribadi mereka masing-masing. Apalagi, dana tersebut sudah berada di rekening perusahaan PSM. "Hari ini pemain PSM gajian setelah sebelumnya uang sudah ada di rekening perusahaan,''kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina.

Sebelumnya persoalan gaji ini sempat membuat para pemain frustrasi. Apalagi, gaji tersebut menunggak hingga tiga bulan lamanya. Bahkan, gaji ini sempat membuat prestasi PSM anjlok sebelum jeda kompetisi pada Ramadan.

Sebelum jeda, Juku Eja ditaklukkan oleh Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di kandang sendiri. Kekalahan tersebut dinilai karena pemain belum gajian. Bukan hanya itu, selama Ramadan lalu, para penggawa Juku Eja ini harus melakukan aksi mogok latihan setelah tiga bulan belum mendapat haknya.

Namun, pekan terakhir Ramadan, pihak manajemen membayarkan gaji dan skuad Juku Eja kembali melakukan persiapan untuk menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Wina, sapaan akrab Andi widya Syadzwina, mengatakan, untuk gaji yang dibayarkan ini merupakan gaji yang sebelumnya tertunggak. Meski telat, namun manajemen tetap berusaha memenuhi hak para pemain agar bisa tampil maksimal. "Untuk bulan ini kan belum tertunggak, gaji yang dibayar itu adalah untuk bulan lalu," jelasnya.

Selain itu, kemenangan secara beruntun membuat Markus Haris Maulana dkk juga kebanjiran bonus. Pasalnya, manajemen terus memberikan bonus kepada pemain usai memenangkan pertandingan, sebagai rangsangan agar mampu mempertahankan tren positif yang diraih saat ini.

Wakil Manajer Tim PSM abriadi Muhar mengatakan, Terkait pembayaran gaji pemain, pihaknya sangat berterimakasih kepada PT PSM. "Kami sangat bersyukur karena pembayaran gaji sudah terealisasi untuk pemain," kata dia saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)