Rasul Menikah, Doakan PSM Menang

Rabu, 20 Agustus 2014 - 16:46 WIB
Rasul Menikah, Doakan PSM Menang
Rasul Menikah, Doakan PSM Menang
A A A
SURABAYA - Bek kiri PSM Makassar Rasul Zainuddin harus meninggalkan tim untuk kembali ke Makassar. Pemain bernomor punggung 3 itu akan melangsungkan pernikahan di Makassar, Sabtu, (23/8) mendatang. Di waktu bersamaan, Juku Eja akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Rasul mengatakan, memang dirinya harus absen saat melawan Persela Lamongan. Pasalnya, dia harus melangsungkan pernikahannya bertepatan pertandingan. "Saya harus ke Makassar menjalani pernikahan," kata dia saat dikonfirmasi.

Meski demikian, dirinya berharap agar di laga tersebut tim yang dibelanya sejak tahun 2012 ini bisa meraih hasil maksimal dan melanjutkan hasil positif di tiga kemenangan sebelumnya. "Mudah-mudahan bisa menang dan mendapat poin maksimal," jelasnya.

Sementara itu Bek PSM I Ketut Mahendra yang disiapkan menggantikan Rasul mengatakan, usai pertandingan lawan Persepam Madura United dirinya hanya melakukan istirahat. "Saya sehat dan siap bertanding lagi. Hanya istirahat di hotel saja, kata bek asal Bali ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1410 seconds (0.1#10.140)