Mazzarri Puas Inter Berjaya di Islandia

Kamis, 21 Agustus 2014 - 14:09 WIB
Mazzarri Puas Inter...
Mazzarri Puas Inter Berjaya di Islandia
A A A
REYKJAVIK - Walter Mazzarri puas dengan kemenangan yang ditorehkan Inter Milan di leg pertama play-off Liga Europa melawan Stjarnan. Pelatih Italia itu memberikan pujian kepada para pemain yang tampil sabar dan akhirnya meraih hasil positif.

Nerazzurri tampil sempurna kala berhadapan dengan Stjarnan. Inter sukses menang 3-0 dalam pertandingan di Laugardalsvöllur Stadium, Kamis (21/8) dini hari WIB. Inter baru bisa memecahkan kebuntuan lima menit menjelang turun minum melalui Mauro Icardi.

Di babak kedua, La Beneamata langsung menggebrak. Hasilnya, Dodo menambah keunggulan Inter. Danilo D'Ambrosio memastikan kemenangan 3-0 untuk Il Biscione lewat golnya di menit ke-89.

"Sangat baik kami bisa memecah kebuntuan. Awalnya itu tidak mudah karena mereka menumpuk pemain di belakang dan sudah menyiapkan diri, menunggu untuk menyerang lewat serangan balik. Kami cukup baik untuk mengulur waktu dan menunggu gol yang datang," kata Mazzarri di situs resmi klub.

"Mencetak gol di babak kedua usai restart juga sangat penting, dan gol itu tercipta lewat pergerakan yang cantik. Sampai di titik itu, kami berhati-hati agar kami tidak mendapatkan serangan balik," sambungnya.

"Mungkin kami sedikit menurun secara fisik menjelang akhir dan beberapa kali membiarkan mereka,"

Hasil positif di laga perdana membuat Inter memiliki keuntungan saat menjamu wakil Islandia itu di leg kedua yang akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (27/8) dini hari WIB. Mazzarri pun mengharapkan dukungan penuh dari fans.

"Ini pertandingan kandang pertama kami musim ini di depan fans dan saya berharap mereka memenuhi stadion. Akan sangat baik untuk para pemain," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9792 seconds (0.1#10.140)