Ucapan Selamat Sekjen PBSI Kepada Anthony

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 20:19 WIB
Ucapan Selamat Sekjen PBSI Kepada Anthony
Ucapan Selamat Sekjen PBSI Kepada Anthony
A A A
JAKARTA - Sekjen PP PBSI Anton Subowo memberikan apresiasi atas keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting menggondol medali perunggu di ajang Olimpic Youth Games 2014.

Subowo mengatakan ini sebuah prestasi membanggakan bagi cabang olahraga bulutangkis Indonesia. Pasalnya Anthony adalah satu-satunya pemain yang baru berhasil merebut medali di ajang multievent tersebut.

Diharapkan, tambah Subowo, Anthony mampu menjadikan prestasi ini sebagai pemacu semangat untuk tampil lebih baik di level atas (senior).

"Sebuah prestasi membanggakan dari Anthony yang berhasil mempersembahkan medali perunggu di Youth Olympic 2014. Selamat buat Anthony, semoga prestasi di kelas junior menjadi pemacu semangat untuk bisa lebih berjaya di level senior," kata Anton Subowo dikutip Badmintonindonesia, Jumat (22/8).

Sementara itu, medali perunggu tunggal putri diraih pebulutangkis Thailand, Busanan Ongbumrungpan. China sudah dipastikan merebut medali emas lewat sektor tunggal putra, setelah menempatkan dua wakil di final. Yakni Shi Yuqi kontra Lin Guipu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1633 seconds (0.1#10.140)