Munir Bangga Duet Bareng Messi

Senin, 25 Agustus 2014 - 13:57 WIB
Munir Bangga Duet Bareng Messi
Munir Bangga Duet Bareng Messi
A A A
BARCELONA - Bintang muda Barcelona, Munir El Haddadi mengaku bangga dan merasa terhormat dapat bermain bersama Lionel Messi. Keduanya diduetkan oleh Luis Enrique, pelatih Barcelona pada partai pembuka liga musim 2014-2015 melawan Elche, Senin (25/8) dini hari tadi.

Pada laga tersebut pemuda 18 tahun ini mewarnai debutnya dengan sempurna, dia mencetak salah satu gol yang membawa Barcelona meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut. Melihat debutnya yang berjalan dengan baik, remaja berdarah Maroko itu berpendapat kalau kinerjanya yang apik itu tak lepas karena dirinya mendapat dukungan dari rekan-rekannya, Munir pun tanpa ragu melontarkan pujian kepada timnya.

“Saya sangat senang dengan debut saya, suatu kehormatan untuk bisa bermain bersama Lionel Messi dan semua pemain di tim inti, menyenangkan bisa mencetak gol di Camp Nou, ini semua berkat kerja tim,” ujar Munir dilansir Goal, Senin (25/8).

Selain itu Munir pun menegaskan kalau dirinya akan terus berusaha agar dapat bermain seperti yang diharapkan oleh pelatih Luis Enrique, Munir yang merupakan pemain binaan akademi Barcelona ini bertekad untuk membayar kepercayaan dam kesempatan yang telah diberikan untuknya.

“Pelatih meminta kami untuk terus bermain dengan baik, itulah yang telah saya lakukan dan akan terus saya lakukan. Saya berharap untuk terus mendapatkan kesempatan, itu semua saya lakukan untuk orang-orang yang mendukung saya.”tandasnya.

Munir sendiri diprediksi menjadi salah satu jebolan La Masia yang akan menuai sukses ke depan. Ketajamannya dan kepercayaan dirinya menjebol gawang lawan bakal menjadi kekuatan baru untuk kubu Catalan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7741 seconds (0.1#10.140)