Juku Eja Fokus Poin di Tur Kalimantan

Senin, 25 Agustus 2014 - 14:40 WIB
Juku Eja Fokus Poin di Tur Kalimantan
Juku Eja Fokus Poin di Tur Kalimantan
A A A
SURABAYA - PSM Makassar mewaspadai Persisam Putra Samarinda (Pusam) dalam lawatan ke Kalimantan, 1 September mendatang. Skuad Juku Eja tidak mau kehilangan poin di kandang Pesut Mahakam.

Tim yang diasuh Assegaf Razak tersebut bertekad menjaga trend positif yang diraihnya dalam empat laga terakhir yang tidak terkalahkan. Pasukan Juku Eja juga menjaga asa untuk mengamankan satu tiket ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL).

Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, dirinya tetap mempersiapkan timnya sebaik mungkin di laga tersebut. Apalagi, timnya sudah berada di Makassar. "Ini sore (kemarin) kita latihan untuk persiapan dua tandang di Kalimantan. Kekuatan lawan putaran pertama kan kita sudah lawan jadi sudah ada bayangan,"kata dia.

Dirinya mengatakan, untuk materi Pusam tidak terlalu banyak berubah, bahkan tim tersebut tetap diperkuat oleh mantan striker asing PSM Makassar, Ilija Spasojevic. "Iya Pusam tidak terlalu berubah, juga masih ada Bayu Gatra,"jelasnya.

Di laga sebelumnya, Juku Eja melibas Persela Lamongan dengan skor 3-1. Hasil ini membuat PSM menduduki peringkat keempat. Jika mampu memaksimalkan dua laga tersisa, Juku Eja bisa mengamankan enam poin dan secara otomatis melaju ke babak perempat final mewakili wilayah Timur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)