Diego Simeone Dihukum Delapan Pertandingan

Selasa, 26 Agustus 2014 - 00:03 WIB
Diego Simeone Dihukum Delapan Pertandingan
Diego Simeone Dihukum Delapan Pertandingan
A A A
MADRID - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan hukuman kepada pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. RFEF menilai entrenador Argentina itu melakukan tindakan kurang sportif dalam pertandingan leg kedua Supercopa de Espana.

Simeone yang mendapatkan kartu merah dari wasit saat Los Rojiblancos menjamu Real Madrid di Vicente Calderon. Awalnya, mantan pemain Inter Milan hanya dikeluarkan dari lapangan, namun RFEF menilai Simeone melakukan pelanggaran berat.

RFEF melarang pelatih berusia 44 tahun itu mendampingi Mario Mandzukic dkk selama delapan pertandingan, dengan rincian dua pertandingan karena kartu merah, empat laga karena menepuk bagian belakang salah satu wasit, satu pertandingan karena aplaus sarkastik, dan satunya lagi karena menonton laga dari tribun penonton setelah diusir wasit.

Hukuman delapan pertandingan dilaksanakan di empat laga La Liga dan empat lainnya di Supercopa. Dengan demikian, Simeone dipastikan absen mendampingi timnya saat bermain di La Liga melawan Eibar, Real Madrid, Celta Vigo dan Almeria.

Kabarnya, Simeone akan menerima hukuman dari RFEF tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)