Molina Jr. Peroleh Pengalaman Baru

Kamis, 28 Agustus 2014 - 07:01 WIB
Molina Jr. Peroleh Pengalaman Baru
Molina Jr. Peroleh Pengalaman Baru
A A A
COVINA - John Molina Jr. akan menjalani pertarungan pertamanya di bawah arahan pelatih baru, Jose Santa Cruz ketika petinju kelas welter junior asal Amerika Serikat itu bertarung melawan petinju Meksiko, Humberto Soto di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS, 14 September mendatang.

Petinju 31 tahun itu mendapatkan pengalaman baru sejak ditangani Jose Santa Cruz, yang merupakan ayah dan pelatih juara bantam super WBC, Leo Santa Cruz.

"Saya suka hal-hal yang pelatih baru saya lakukan untuk laga ini. Saya akan memanfaatkan jab dan menggunakan jangkauan saya untuk mendapatkan keuntungan saya," terang Molina Jr, dikutip Fight News.

Dalam pertarungan nanti, Molina Jr enggan untuk meremehkan Soto, yang merupakan mantan juara dunia tinju dua divisi. "Dia veteran yang licin yang sudah satu ring dengan petinju terbaik. Saya tidak mengincar KO," ujarnya.

"Apakah saya menang mutlak atau dengan KO, selama saya mendapatkan kemenangan dan memberikan para penggemar apa yang mereka ingin lihat, itu semua yang saya perhatikan," pungkas Molina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)