FPTI Jabar Tatar Pelatih

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 09:21 WIB
FPTI Jabar Tatar Pelatih
FPTI Jabar Tatar Pelatih
A A A
BANDUNG - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia menggelar penataran dan pembekalan pelatih, wasit, juri dan pembuka jalur. Penataran itu dilaksanakan selama tiga hari dari 29-31 Agustus 2014 di Aula KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Bandung.
Ketua Umum Pengprov FPTI Jabar, Wahid Wahyudi mengatakan, program penataran dan pembekalan tersebut merupakan program rutin yang digelar Pengprov FPTI Jabar. Peserta penataran berasal dari seluruh Pengcab FPTI se-Jabar yang lolos seleksi, berjumlah 16 peserta terdiri dari tujuh pelatih, enam wasit juri, dan tiga pembuka jalur.

Sedangkan materi yang diberikan berupat tes fisik dan tes tulis. Untuk pengetahuan umumnya diberikan materi tentang peraturan yang berlaku dan aturan baru internasional.''Bukan hanya teori yang diberikan kepada peserta penataran,''kata Wahid kepada wartawan.

Selain program rutin, penataran itu juga dipersiapkan untuk meraih Jabar Kahiji di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 kala Jabar bertindak sebagai tuan rumah.''Harapannya trek yang sedang direnovasi di kompleks olahraga Pajajaran, Bandung, bisa segera selesai. Karena program ini akan berkelanjutan,''katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)