Pulev: Cedera Wladimir Palsu!

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 09:56 WIB
Pulev: Cedera Wladimir Palsu!
Pulev: Cedera Wladimir Palsu!
A A A
SOFIA - Petinju kelas berat belum terkalahkan Bulgaria, Kubrat Pulev, menuding juara dunia IBF/IBO/WBO/WBA Super, Wladimir Klitschko hanya berpura-pura cedera agar pertarungan dengannya bisa ditunda.

Kedua petinju itu awalnya dijadwalkan akan berlaga di Hamburg pada 7 September nanti. Namun, pada awal pekan ini, Wladimir mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa berlaga pada 7 September, setelah mengalami cedera otot bisep kiri ketika melakukan latihan sparing di Austria beberapa hari sebelumnya.

Namun, tengah pekan kemarin, Wladimir mengonfirmasikan bahwa kontes pertarungan mempertahankan sabuk juara versi IBF itu akan berlangsung di tempat yang sama pada 26 November mendatang.

"Ini omong kosong," tegas Pulev, dikutip Reuters, Jumat (29/8). "Jika itu adalah cedera ringan, Anda tahu pengobatan apa yang bisa dilakukan hari ini, dan dia memiliki staf spesialis yang bagus, dia akan mampu pulih tepat waktu."

Petinju 33 tahun itu menambahkan, apabila cedera yang dialami Wladimir tergolong cedera serius, tentu Dr Steelhammer --julukan Wladimir-- tidak akan bisa pulih sebelum 16 November. "Ini cedera palsu," tudingnya.

Menurut Pulev, Wladimir sadar jika memiliki risiko yang tinggi ketika bertemu dengannya, terutama untuk kehilangan gelar. "Saya ancaman besar, tapi saya akan terus mengejar tujuan saya dan saya akan lebih siap," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)