Ronaldo Absen Bela Negara

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 16:30 WIB
Ronaldo Absen Bela Negara
Ronaldo Absen Bela Negara
A A A
LISBON - Tim nasional Portugal dipastikan tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid itu tidak masuk skuat yang akan tampil di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 setelah pelatih Paulo Bento mempertanyakan kebugaran Ronaldo.

Cedera Ronaldo dialami saat mengawali laga perdana La Liga melawan Cordoba. Oleh sebab, Bento memutuskan tidak akan membawa Ronaldo saat Portugal menghadapi Albania pekan depan.

"Soal kebugarannya masih jadi pertanyaan. Dengan kondisi seperti sekarang ini sepertinya dia tidak bisa bersaing," ucap Bento dilansir Marca, Sabtu (30/8).

Berikut ini susunan Timnas Portugal :
Kiper :
Eduardo (Dinamo Zagreb, Croatia), Rui Patrício (Sporting, Portugal), Anthony Lopes (Olympique Lyonnais, France)

Belakag :
Joao Pereira and Rúben Vezo (Valencia), André Almeida (Benfica), Fábio Coentrão and Pepe (Real Madrid), Antunes (Málaga), Ricardo Costa (Al-Sailiya), Neto (Zenit).

Tengah :
William Carvalho and Adrien Silva (Sporting), Miguel Veloso (Dinamo Kiev, Ukraine), Raul Meireles (Fenerbahçe, Turkey), Joao Moutinho (Monaco), André Gomes (Valencia), Pedro Tiba (Braga)

Depan :
Nani (Sporting), Vieirinha (Wolfsburg), Bruma (Galatasaray), Éder (Braga), Ivan Cavaleiro (Deportivo), Ricardo Horta (Málaga).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1656 seconds (0.1#10.140)