Falcao Kembali Masuk Timnas

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 17:05 WIB
Falcao Kembali Masuk Timnas
Falcao Kembali Masuk Timnas
A A A
BOGOTA - Radamel Falcao dipastikan kembali masuk skuat Timnas Kolombia. Ia akan bersama James Rodriguez meladeni Brazil dalam ajang persahabatan pada 5 September mendatang di Miami.

Ini adalah penampilan pertama Falcao di timnas setelah pada Piala Dunia 2014 lalu gagal tampil. Ia mengalami cedera lutut yang mengharuskan beristirahat panjang.

Pertandingan melawan Brazil ini akan dijadikan ajang balasa dendam perempat final Piala Dunia 2014. Kala itu, Kolombia kalah dan membuat tuan rumah melenggang ke semifinal.

Pelatih Jose Pekerman, seperti dilaporkan ESPN, Sabtu (30/8) telah mengumumkan pemain yang akan tampil. Dari 23 pemain yang berlaga di piala dunia, Pekerman hanya membaya 21 pemain.

Berikut susunan Timnas Kolombia :

Kiper :
David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas (Independiente Santa Fe)

Belakang
Pablo Armero (AC Milan), Camilo Zuniga (Napoli), Cristian Zapata (AC Milan), Eder Alvarez Balanta (River Plate), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Carlos Valdes (Philadelphia Union)

Tengah
Abel Aguilar (Toulouse), Fredy Guarin (Inter Milan), Juan Guillermo Cuadrado (Fiorentina), James Rodriguez (Real Madrid), Aldo Leao Ramirez (Atlas), Carlos Sanchez (Aston Villa), Alexander Mejia (Atletico Nacional), Juan Fernando Quintero (Porto), Edwin Valencia (Fluminense), Carlos Carbonero (Cesena).

Depan
Jackson Martinez (Porto), Carlos Bacca (Sevilla), Teofilo Gutierrez (River Plate), Adrian Ramos (Borussia Dortmund), Victor Ibarbo (Cagliari), Falcao (Monaco), Luis Muriel (Udinese)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8811 seconds (0.1#10.140)
pixels