Ortiz Rampungkan Persiapan Terakhir

Selasa, 02 September 2014 - 13:03 WIB
Ortiz Rampungkan Persiapan Terakhir
Ortiz Rampungkan Persiapan Terakhir
A A A
CINCINNATI - Roberto Ortiz telah menyelesaikan sesi sparing yang menjadi bagian akhir pelatihannya. Kini petinju belum terkalahkan berkebangsaan Meksiko itu sudah merasa siap untuk menyambut duel mempertahankan sabuk juara kelas welter junior WBC Silver melawan Lucas Martin Matthysse dari Argentina.

Usai melahap sparing sepanjang 12 ronde dengan cantik, petinju 28 tahun itu siap untuk meladeni Matthysse di ring tinju U.S. Bank Arena, Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat pada 7 September nanti.

Selama sepekan terakhir, Ortiz telah melakukan pelatihan dengan sangat luar biasa, dia juga sudah melalui sesi motivasi, bahkan juga bertemu dengan ahli gizi. "Itu sudah rampung, itu sudah dilakukan. Kami telah mengakhiri tahap persiapan," tukas petinju yang kerap disapa Massa, sebagaimana dilansir laman resmi WBC.

"Kami sekarang hanya mempertajam dan menyempurnakan beberapa detail, dan menjaga berat badan untuk Jumat ini. Tidak ada jalan kembali. Saya benar-benar siap dan 100 persen yakin meraih kemenangan," tutup Ortiz, yang memiliki catatan 31 kemenangan (24KO) dan sekali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)