Inggris Tak Turunkan Debutan Melawan Norwegia

Selasa, 02 September 2014 - 22:02 WIB
Inggris Tak Turunkan...
Inggris Tak Turunkan Debutan Melawan Norwegia
A A A
WATFORD - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson mengonfirmasi bahwa tidak akan menurunkan debutan dalam starting XI pada laga persahabatan melawan Norwegia di Stadion Wembley, Rabu (2/9).

Semula muncul spekulasi bos The Three Lions itu akan menjajal salah satu pemain yang baru pertama kali dipanggilnya, yakni Gelandang Newcastle United Jack Colback, gelandang Aston Villa Fabian Delph, dan bek Arsenal Danny Rose sebagai starter.

Namun, dengan absennya Colback karena cedera, Hodgson mengungkapkan semua pemain yang tampil sebagai starter adalah pemain yang pernah membela The Three Lions.

"Starting line-up akan berisi pemain muda berbakat dan memiliki potensi besar. Tidak ada debutan yang tampil sebagai starter," kata Hodgson dalam konferensi pers di Watford, sekitar 32 kilometer utara London, Selasa (2/9).

soal kondisi timnya, Hodgson menyatakan semua oke, hanya Colback yang tak bisa tampil. Awalnya Hodgson berharap Colback bisa memperkuat The Three Lions. "Semua fit, hanya Jack Colback tak bisa tampil besok. Kami berharap dia segera pulih."

Inggris akan dipimpin Wayne Rooney yang ditunjuk sebagai kapten baru Inggris menggantikan Steven Gerrard. Setelah menjamu Norwegia, Inggris melakoni laga pembuka Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (8/9). Inggris terjebak di Grup E bersama Swiss, Slovenia, Estonia, Lithuania, dan San Marino.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)