Juku Eja Butuh Keajaiban

Kamis, 04 September 2014 - 11:08 WIB
Juku Eja Butuh Keajaiban
Juku Eja Butuh Keajaiban
A A A
MAKASSAR - Peluang PSM Makassar melaju ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) kian tipis setelah Persela Lamongan menang atas Persipura Jayapura 2-0, Selasa (2/9) lalu. Kemenangan Persela itu mengharuskan Juku Eja mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut (5/9) mendatang.

Laga tersebut menjadi harapan satu-satunya bagi tim asuhan Assegaf Razak ini untuk melaju ke babak selanjutnya. Karena saat ini PSM berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan, sementara Persela di posisi keempat dengan 28 poin dari 19 pertandingan.

Skuad Juku Eja membutuhkan keajaiban agar bisa lolos ke delapan besar. Syamsul Khaeruddin dan kawan-kawan wajib mendulang tiga poin dan Persela kalah dari Perseru Serui minimal 1-0. Kalau kondisi seperti ini, Juku Eja bisa lolos. Namun, jika PSM hanya meraih hasil imbang, dan Persela takluk dari Perseru Serui, Juku eja tetap tak bisa lolos ke babak delapan besar.

Manajer PSM Makassar Abdriadi Muhar mengatakan, memang saat ini peluang untuk lolos kebabak delapan besar sangat tipis. Apalagi persaingan antara tiga tim sangat ketat. ''Saya tidak menyangka Persipura kalah dari Persela,''kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0740 seconds (0.1#10.140)