Persebaya Masih Bernafsu Menang

Kamis, 04 September 2014 - 15:55 WIB
Persebaya Masih Bernafsu Menang
Persebaya Masih Bernafsu Menang
A A A
SAMARINDA - Posisi Persebaya di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) wilayah Timur tak tergoyahkan. Namun bukan berarti laga terakhir melawan tuan rumah Persisam Putra Samarinda di Stadion Palaran, Jumat (5/9) sore bakal dilepas.

Saat ini, skuad Bledhuk Ijo yang mengoleksi 42 poin sudah tak mungkin lagi dikejar karena Persipura Jayapura yang sama-sama menyisakan satu pertandingan baru mengumpulkan 36 poin. "Tidak ada istilah melepas pertandingan. Setiap pertandingan kami harus terus menumbuhkan semangat menang dan menjaga trend positif,''ujar Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.

Bahkan, meski beberapa pemain cedera, pria yang akrab dipanggil RD itu, masih belum berani melakukan rotasi pemain."Kita lihat dulu kondisi pemain yang cedera sampai besok, kalau fit kita tetap tampil dengan komposisi terbaik,''ujarnya.

Hanya satu pemain pilar yaitu pemain belakang Ricardo Salampessy yang dipastikan RD absen lantaran cedera saat menghadapi Mitra Kukar."Semua siap untuk tampil kecuali Ricardo. Dia salah tumpuan saat menendang,"ujarnya.

Sebagai gantinya, kemungkinan besar Ambrizal akan dimainkan jika RD memang benar-benar tidak mau berspekulasi. Sebab, Ambrizal lebih cukup punya jam terbang dibandingkan dua pemain muda, Vava Mario Yagalo dan Ahmad Hisyam Tolle.

Sementara kapten Greg Nwokolo, O.K. John dan striker Emmanuel Kenmogne yang sempat dikabarkan juga mengalami cedera, belum bisa dipastikan akan diparkir."Kita memang meragukan kondisi Greg, Pacho Kenmogne dan O.K. John.Tapi kalau besok fit, kami akan memainkan pemain terbaik,"tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)