The Problem Ogah Menang Angka

Kamis, 04 September 2014 - 16:32 WIB
The Problem Ogah Menang...
The Problem Ogah Menang Angka
A A A
CINCINNATI - Mantan juara dunia tinju di tiga divisi, Adrien Broner sesumbar bahwa dirinya tidak mencari kemenangan angka ketika berhadapan dengan petinju kelas welter junior dari Maryland, Amerika Serikat, Emmanuel Taylor di kandangnya sendiri di US Bank Arena, Cincinnati, Ohio, Minggu (7/9).

Broner ingin mempersembahkan kemenangan yang mengesankan di hadapan penggemar di kampung halamannya. Bagi Broner, laga kontra Tranzformer --julukan Taylor-- merupakan penampilan keduanya pasca kekalahan angka dari Marcos Maidana, Desember tahun lalu.

Petinju 25 tahun itu bercerocos jika laga dengan Taylor tidak akan berlangsung hingga ronde ke-12 atau ronde terakhir. "Saya masih mengesankan, saya jelas akan mmeberikan tendangan ke bokongnya," kelakar The Problem --julukan Broner--.

"Saya tidak datang untuk memainkan game yang salah. Saya di sini untuk menendang bokongnya. Saya tidak main-main. Jika saya merasa seperti menari, maka saya akan menari. Tapi saya akan menyelesaikan tugas yang harus dilakukan dan itu tidak akan menjadi kemenangan angka," pungkas Broner.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8529 seconds (0.1#10.140)