Tugas Baru Rasyid di Timnas U-23

Sabtu, 06 September 2014 - 05:05 WIB
Tugas Baru Rasyid di...
Tugas Baru Rasyid di Timnas U-23
A A A
MAKASSAR - Tugas baru menanti gelandang muda PSM Makassar Rasyid Assyahid Bakri. Nama Rasyid kembali masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan, 7-4 Oktober mendatang.

Pemain kunci Juku Eja itu bakal mengisi skuad utama tim asuhan Aji Santoso tersebut. Apalagi, belakangan perfoma gemilang terus diperlihatkan oleh Rasyid saat memperkuat Juku Eja di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Bukan hanya itu, lima pertandingan terakhir, pemain mungil ini terus dipasang sebagai starter di lini tengah bersama Syamsul Khaeruddin dan Ardan Aras. Dari lima laga yang dijalani, momen yang paling bagus buat Rasyid, saat PSM menaklukkan Persepam Madura beberapa waktu lalu dengan skor 1-0. Sepakan Rasyid membuat PSM meraih tiga poin. Gol semata wayang gelandang mungil ini turut memberikan andil Juku Eja mentas dari zona degradasi musim ini.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Pagolona Sulawesi Mandiri, Rully Habibie mengaku pihaknya sudah menerima surat dari Badan Tim Nasional (BTN) terkait pemanggilan Rasyid. "Kami tentu saja akan memberikan izin kepada Rasyid untuk membela timnas. Tentunya kita semua bangga ada anak kita yang ikut di Asian Games," kata dia.

Sementara itu, Gelandang PSM Rasyid Bakri mengatakan, jika dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membela timnas diajang internasional tersebut. Bahkan, dirinya berjanji akan memberikan yang terbaik buat tim. "Saya akan melakukan yang terbaik dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan pelatih nantinya,"kata pemain kelahiran Kabupaten Gowa ini.

Seperti yang tercantum dalam surat pemanggilan. Rasyid Bakri akan mulai mengikuti pemusatan latihan (Training Camp/TC) di Tangerang, Banten dan setelah TC langsung diberangkatkan ke Korea Selatan, terhitung sejak 7 September hingga Asian Games berakhir pada 4 Oktober 2014.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)