Satlak Prima : Akomodasi Urusan Kemenpora

Rabu, 10 September 2014 - 18:51 WIB
Satlak Prima : Akomodasi Urusan Kemenpora
Satlak Prima : Akomodasi Urusan Kemenpora
A A A
JAKARTA - Ketua Satlak Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas), Suwarno tidak tahu menahu soal akomodasi untuk atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2014. Semua urusan hal tersebut merupakan tanggung jawab Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Soal penginapan ini menjadi berita kurang sedang mengiringi perjuangan atlet terbaik bangsa ini. Hal tersebut terjadi setelah dua cabang olahraga dayung dan berkuda ditolak memasuki perkampungan atlet karena terganjal soal administratif.

Terkait masalah tersebut, Suwarno yang juga akan menjadi ketua kontingen Indonesia masih menunggu informasi dari Kemenpora. "Ya Kami masih menunggu (masalah akomodasi) dari Kemenpora sampai sejauh ini," ucapnya kepada Sindonews, Selasa (10/9).

Saat ditanya apakah ada gangguan soal laporan keuangan di pihak Kemenpora, Suwarno menegaskan itu seharusnya bukan menjadi penghalang. "Tidak ada hubungannya soal reimburse dan lain-lain. Ini kan pemberangkatan, tinggal di pihak Menporanya saja bagaimana," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0270 seconds (0.1#10.140)