Angkat Besi Bingung Jelang Keberangkatan

Rabu, 10 September 2014 - 19:15 WIB
Angkat Besi Bingung Jelang Keberangkatan
Angkat Besi Bingung Jelang Keberangkatan
A A A
JAKARTA - Cabang angkat besi yang akan berlaga di Asian Games 2014 bingung. Jelang keberangkatan pada 14 September, cabang yang kerap menyumbangkan medali di ajang multievent itu belum menerima kepastian soal akomodasi dari pemerintah.

Pelatih Dirja Wihardja mengatakan pihaknya selama ini juga baru mendapatkan kepastian soal biaya untuk peralatan. "Sejauh ini baru peralatan saja yang siap. Angkat besi sendiri berangkat 14 September, yang penting persiapan tim saja kalau kami tidak mau ambil pusing soal akomodasi," ucap pelatih yang baru ditunjuk tersebut kepada Sindonews, Selasa (10/9).

Dirja menambahkan soal dana pelatnas ini pihaknya belum menerimanya dari pemerintah. "Kami belum terima. Selama pelatnas kan kami menggelarnya di tiga lokasi, Jakarta, Bekasi dan Lampung. Nah sejak Juli sampai Agustus saja kami belum terima."

Lebih lanjut, Dirja menjelaskan soal keterlambatan masalah akomodasi. Menurutnya masih ada beberapa masalah terkait laporan keuangan di pihak Menpora. "Kalau pelatnas katanya ada keterlambatan. Laporan agenda sebelumnya belum selesai, ada yang belum buat laporan. Jadi untuk berikutnya belum bisa di keluarkan," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9523 seconds (0.1#10.140)