Falcao: Target Musim Ini Adalah Raih Trofi Juara

Kamis, 11 September 2014 - 01:36 WIB
Falcao: Target Musim...
Falcao: Target Musim Ini Adalah Raih Trofi Juara
A A A
MANCHESTER - Striker anyar Manchester United, Radamel Falcao langsung menargetkan raih gelar juara Premier League untuk klubnya barunya tersebut musim ini.

Falcao direkrut United dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh dengan biaya 6 juta poundsterling. Ia pun yakin bisa membantu The Red Devils kembali berjaya.

"Target saya adalah mencetak gol dan memenangkan gelar. Tujuan musim ini adalah untuk memenangkan gelar. Penting bagi saya untuk membantu klub dan Kolombia sebagai persiapan Copa Amerika 2015 dan Piala Dunia 2018," kata Falcao kepada FourFourTwo.

Pesepakbola kelahiran 10 Februari 1986 ini sudah merasakan atmosfer sepak bola Spanyol dan Prancis. Namun, ia menyebut bahwa Premier League adalah yang terbaik meskipun dirinya belum sekalipun mencicipi kerasnya liga nomor satu dunia ini.

"Premier League adalah liga terbaik di dunia. pemain-pemain terbaik ada di sini dan anda harus menantang diri anda sendiri menghadapi yang terbaik tiap pekannya,"

"Ini penting bagi setiap seorang pemain seperti saya sendiri, yang selalu ingin meningkatkan kemampuan, mencetak lebih banyak gol dan meraih banyak trofi." pungkasnya.

Kemungkinan besar Falcao akan melakoni debutnya bersama Setan Merah di Premier League saat menjamu QPR hari Minggu (14/9) nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)