Courtois Perpanjang Kontrak

Jum'at, 12 September 2014 - 00:31 WIB
Courtois Perpanjang Kontrak
Courtois Perpanjang Kontrak
A A A
LONDON - Keinginan Thibaut Courtois untuk mendapatkan perpanjangan kontrak terwujud sudah. Chelsea akhirnya memperpanjang kerjasama dengan kiper asal Belgia itu selama lima tahun lagi.

Dengan perpanjangan kontrak ini makin jelas masa depan kiper muda yang sempat bersinar di Atletico Madrid itu. Di sisi lain, kondisi ini membuat posisi Petr Cech makin terdesak dan dipastikan akan tersingkir sebagai kiper utama The Blues.

Courtois memang sempat dibuang ke Atletico selama tiga musim. Namun, saat tersisihkan itulah penampilannya mengundang decak kagum. Setidaknya ia membawa Atletico tampil di final Liga Champions dan menjadi juara La Liga musim lalu.

"Saya sangat senang dengan kesepakatan baru ini. Itu bagus dengan perpanjangan kontrak selama lima tahun lagi. Masa depan saya sekarang sudah jelas dan sekarang saya bisa berkosentrasi pada pertandingan,"tuturnya di situs resmi Chelsea, Jumat (12/9).

Kiper 22 tahun itu digaet Si Biru dari Genk, Belgia pada 2011 lalu. Dengan nilai tidak disebutkan Courtois digaet selama lima tahun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)