Kontrak Baru Courtois Bisa Buat Cech Gelisah

Sabtu, 13 September 2014 - 01:57 WIB
Kontrak Baru Courtois Bisa Buat Cech Gelisah
Kontrak Baru Courtois Bisa Buat Cech Gelisah
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho yakin kontrak baru Thibaut Courtois tidak akan membuat penjaga gawang, Petr Cech menjadi gelisah. Seperti diketahui kedatangan kembali Courtois setelah dipinjamkan ke Atletico Madrid, sudah membuat posisi Cech tergeser dari skuat utama besutan Jose Mourinho.

Ditambah The Blues -julukan Chelsea- baru saja memperpanjang kontrak Courtois selama lima tahun. Kontrak tadi tentu membuat Cech cemas, mengingat ia harus menjadi pelapis untuk waktu yang lama. Situasi ini bisa menjadi pintu keluar bagi Cech dari Stamford Bridge -kandang Chelsea-, setelah tak jadi pilihan utama.

Meski begitu Mourinho yakin kontrak baru penjaga gawang asal Belgia itu tidak akan menciptakan masalah. "Saya pikir tidak akan ada masalah. Petr Cech merupakan orang yang sangat cerdas, dia tahu kapan Courtois dan menandatangani kontrak baru untuk tinggal dengan waktu lama," ucap Mou dilansir Soccerway, Sabtu (13/9).

"Tidak ada yang berharap, Courtois datang tanpa adanya kontrak baru. Lalu dalam waktu dua tahun, ia bakal dalam kondisi bebas transfer dan Chelsea berada dalam kesulitan. Kami telah memberi Courtois kontrak lima tahun dan membuat stabilitas didalam tim tetap terjaga," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)
pixels