Wong Kito Mudo Siap Kubur Persija U-21

Sabtu, 13 September 2014 - 05:42 WIB
Wong Kito Mudo Siap Kubur Persija U-21
Wong Kito Mudo Siap Kubur Persija U-21
A A A
PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC U-21 langsung tancap gas saat berhadapan dengan Persija U-21 di pertandingan pertama putaran kedua babak 12 Besar Indonesia Super League (ISL) U-21. Laskar Wong Kito Mudo siap kubur Persija U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (14/9) sore.

Kemenangan 5-1 di pertemuan pertama di Surabaya sebelumnya menjadi modal bagi berharga bagi Hapit Ibrahim dkk. Meskipun hasil pertandingan itu tidak bisa dijadikan patokan, Laskar Mudo Wong Kito bisa dengan mudah mengulang kesuksesan mereka.

Apalagi The Young Tigers, julukan Persija U-21 masih memiliki ambisi untuk lolos ke babak selanjutnya dan pastinya telah melakukan evaluasi terhadap penampilan buruk mereka di putaran pertama lalu. Asisten Pelatih SFC U-21, Bambang Supriyanto mengungkapkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk menghadapi Persija U-21, pemain tetap latihan seperti biasa dan memfokuskan pada kekompakan tim.

''Kalaupun ada, kita hanya membenahi mental pemain agar jangan mudah kebobolan di menit-menit awal, seperti yang terjadi diputaran pertama lalu,”ungkapnya.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (4/9) lalu, gawang Teja Paku Alam harus kebobolan lebih dulu oleh Ichsan Hari pada menit 5. Walaupun akhirnya SFC U-21 berhasil membalikkan keadaan menjadi 5-1, lemahnya konsentrasi pemain dimenit-menit awal menjadi perhatian serius.

''Kita juga telah membenahi emosi pemain, sehingga diharapkan tidak ada lagi kesalahan yang terjadi di dekat areal kotak pinalti, sehingga tim lawan bisa mencuri gol melalui tendangan penalti,”lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)