Paul Casey Peroleh Dua Kebahagiaan

Senin, 15 September 2014 - 07:11 WIB
Paul Casey Peroleh Dua Kebahagiaan
Paul Casey Peroleh Dua Kebahagiaan
A A A
ZANDVOORT - Atlet golf profesional Inggris, Paul Casey mungkin menjadi salah satu pria yang sangat bahagia untuk saat ini. Ya, pegolf 37 tahun itu berhasil merebut gelar juara di KLM Open 2014 di Zandvoort, Belanda, setelah kurang dari dua pekan lalu dianugerahi seorang bayi laki-laki.

"Turnamen pertama sebagai ayah dan kemenangan pertama sebagai seorang ayah," ungkap Casey, setelah merebut kemenangan Tur Eropa ke-13nya di Zandvoort, Minggu (14/9) sore waktu setempat.

Kemenangan di ajang Tur Eropa yang berlangsung di Kennemer Golf & Country Club, tersebut, tidak pernah diperkirakan oleh Casey. Pasalnya, malam sebelumnya pegolf Prancis, Romain Wattel sempat memimpin pertandingan.

Namun, di babak final, Casey mampu menembak empat birdie dan unggul satu pukulan dari pesaing senegaranya, Simon Dyson, yang berada di peringkat kedua. Wattel sendiri mengakhiri turnamen di posisi kesembilan.

"Rencana permainan saya adalah bisa memiliki segala yang menyenangkan sebagaiman yang kita mampu," ungkap Casey, seperti dikutip abc news. "Saya mencoba untuk berkonsentrasi pada setiap tembakan tunggal, tapi tenang dan menjadi agresif jika saya bisa."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)
pixels