Marco Verratti Bertahan Lebih Lama di PSG

Selasa, 16 September 2014 - 10:09 WIB
Marco Verratti Bertahan Lebih Lama di PSG
Marco Verratti Bertahan Lebih Lama di PSG
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Marco Verratti telah menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun. Dengan demikian, pemain asal Italia itu akan bertahan lebih lama di PSG hingga Juni 2019.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke PSG setelah ditransfer dari Pescara pada 18 Juli 2012. Ia menjalani debutnya bersama Les Parisiens saat menghadapi Lille. Sejauh ini, Verratti telah bermain 88 pertandingan untuk PSG, termasuk 15 laga di Liga Champions.

"Ketika berpikir mengenai karir saya, saya hanya bisa melihat diri saya di Paris Saint-Germain. Saya ingin terus memenangi trofi bersama klub ini, sekaligus memperbaiki diri sebagai seorang pesepakbola bersama para pemain kelas dunia. Paris est magique (Paris adalah keajaiban)!" kata Verratti di situs resmi PSG.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaïfi menyambut gembira perpanjangan kontrak Verratti. Menurutnya, pesepakbola kelahiran 5 November 1992 merupakan pemain berbakat dan merupakan proyek jangka panjang klub.

"Seluruh Eropa menginginkan Marco Verratti, dan setiap tahun ia menunjukkan hasratnya untuk menjadi bagian jangka panjang dari proyek Paris Saint-Germain. Marco adalah satu dari pemain-pemain paling berbakat di generasinya. Kehadirannya di skuat menunjukkan keinginan klub untuk mempersiapkan diri menghadapi masa depan dan membangun salah satu klub terbesar di Eropa," ujarnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9495 seconds (0.1#10.140)