Li Na Resmi Pensiun

Jum'at, 19 September 2014 - 14:11 WIB
Li Na Resmi Pensiun
Li Na Resmi Pensiun
A A A
BEIJING - Li Na resmi mengumumkan gantung raket atau pensiun dari olahraga tenis. Cedera lutut merupakan penyebab utama petenis China ini mengambil keputusan yang terkesan terburu-buru tersebut.

"Sebagai pemain tenis profesional, ini merupakan keputusan terbaik bagi saya untuk meninggalkan pertempuran di lapangan," kata Li Na, dalam sebuah pernyataan resmi seperti dikutip Sport24, Jumat (19/9).

Juara dua kali Grand Slam ini berkata ini merupakan waktu yang tepat untuk membuat keputusan pensiun. Rasa sakit pada bagian lutut kanan menjadi salah satu penyebab mengambil keputusan tersebut.

Pasalnya, dia mulai merasa kesulitan untuk bersaing dengan lawan setiap kali turun di sebuah turnamen. "Persiapan yang rutin untuk mengikuti setiap turnamen sudah tidak bisa saya lakukan lagi. Sebab, saya merasa sudah tidak berada dalam kondisi 100 persen," tukasnya.

"Yang jelas, ini adalah tahun yang sulit buat saya. Selain dihadapkan dengan kondisi cedera yang tak kunjung usai, dia juga dipaksa membuat keputusan untuk mengakhiri karir tenis profesionalnya," tutup Li Na.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)