Hoddle Ramal Costa Bakal Sukses

Minggu, 21 September 2014 - 11:56 WIB
Hoddle Ramal Costa Bakal...
Hoddle Ramal Costa Bakal Sukses
A A A
MANCHESTER - Glenn Hoddle meramalkan bomber haus gol Chelsea, Diego Costa, akan mendapatkan keberhasilan selama dia merumput di Liga Premier Inggris.

Komentar yang keluar dari mulut mantan tukang taktik tim Inggris cukup beralasan. Pasalnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah mengantongi tujuh gol dari empat pertandingan yang dilakoninya bersama Chelsea.

Hoddle merasa bahwa Costa seakan memiliki pengalaman yang mampuni saat tampil di Liga Premier Inggris. "Memiliki peran sebagai seorang striker, Diego Costa terlihat mempunyai keahlian khusus dalam sepak bola Inggris," kata Hoddle dikutip SportsMole, Minggu (21/9).

"Costa memiliki sedikit kelebihan daripada striker lainnya. Dia mampu menguasai bola atas, memiliki kecepatan yang cukup untuk menembus pertahanan lawan, dapat bekerja maksimal ketika berada di kotak penalti dan ia tidak akan terintimidasi oleh lawan saat melakukan kontak fisik," tukasnya.

Hoddle bukan orang pertama yang pernah memuji Costa. Sebelumnya legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer terkesan dengan ketajaman pemain berusia 25 tahun tersebut usai mencetak hat-trick saat The Blues menang atas Swansea City.

Sekarang mantan pemain Atletico Madrid ini akan mendapat sorotan dari seluruh pecinta sepak bola Inggris saat Chelsea bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad, malam nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)