Linda Langsung Temui Lawan Tangguh

Senin, 22 September 2014 - 20:14 WIB
Linda Langsung Temui...
Linda Langsung Temui Lawan Tangguh
A A A
INCHEON - Nasib kurang beruntung dialami pebulutangkis putri Indonesia, Linda Wenifanetri. Di nomor perorangan Asian Games 2014, Incheon, Korsel, Linda sudah harus menemui lawan tangguh.

Dalam daftar undian, Linda sudah harus bertemu dengan unggulan kedua asal China, Wang Yihan. Linda seperti dikutip badmintonindonesia, Senin (22/9), mengatakan jika hasil undiannya kurang menguntungkan.

Meski begitu peluang tetap ada walau di atas kertas peluang Yihan lebih terbuka untuk memenangkan laga ini. Dari empat pertemuan yang sudah dilakoni, Linda pernah mengalahkan Yihan sekali di ajang All England 2013 dua gim langsung 21-12, 21-19.

Penampilan Yihan yang kini berada di peringkat tiga dunia juga menurun usai mendulang perak di Olimpiade 2012. Pemain yang peringkatnya di bawah Yihan pernah mengalahkan seperti Carolina Marin (Spanyol), Nitchaon Jindapon (Thailand), Sayaka Takahashi (Jepang), Porntip Buranaprasertsuk (Thailand), dan Sindhu P.V (India) "Peluang pasti ada, pokoknya berusaha maksimal dulu dan main nothing to lose saja," imbuhnya.

Sementara itu, Bellaetrix Manuputty dijadwalkan akan berhadapan dengan Nangsai Tamang (Nepal). Jika lolos, Bella kemungkinan besar akan berhadapan dengan unggulan kedelapan dari India, Sindhu P.V. Laga bulutangkis perorangan Asian Games 2014 akan dilangsungkan di Gyeyang Gymnasium pada Rabu (24/9), mulai pukul 09.00 waktu Incheon.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)