Kondom Gratis Laris Manis di Incheon

Rabu, 24 September 2014 - 14:57 WIB
Kondom Gratis Laris Manis di Incheon
Kondom Gratis Laris Manis di Incheon
A A A
INCHEON - Pembagian kondom gratis kepada atlet yang berlaga di Asian Games 2014, Incheon, Korsel ternyata laris manis. Pembagian ribuan kondom tersebut menjadi bagian pelayanan panitia penyelenggara terhadap pelaku ajang olahraga empat tahunan itu yang ingin melepaskan hasrat biologisnya secara aman.

Komite Pertandingan Choi Dae-Hyeung seperti dikutip thanhniennews, Rabu (24/9), mengaku dalam tiga hari ini sudah membagikan 5 ribu kondom. "Kondom cepat habis setiap harinya saat dibagikan," ucapnya.

Namun, lanjut Dae-Hyeung, habisnya pelindung untuk berhubungan intim itu bukan semata-mata dipakai si atlet untuk bersenggama. "Banyak juga yang menjadikannya sebagai cendera mata."

Kondom ini didesain khusus dengan dominasi warna kuning dan pembungkusnya buram. Tak heran jika barang tersebut banyak diminati karena bentuknya seperti emblem.

Asian Games kali ini Inhceon kebanjiran atlet sebanyak 10 ribu dari 45 negara. Dae Hyeung menargetkan sampai 3 Oktober mendatang atau sehari sebelumnya acara penutupan 100 ribu kondom sudah bisa tersebar.

Pembagian alat kontrasepsi di acara olahraga bukanlah yang pertama. Saat Seoul menjadi tuan rumah Olimpiade 1988, panitia juga membagikan sekitar 8.500 kondom. Di Olimpiade London 2012 lalu, disebar 150 ribu kondom atau meningkat dibandingkan Olimpiade Barcelona 1992 yang jumlah hanya 50 ribu kondom.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7190 seconds (0.1#10.140)