Juku Eja Evaluasi Songsong ISL

Kamis, 25 September 2014 - 13:06 WIB
Juku Eja Evaluasi Songsong ISL
Juku Eja Evaluasi Songsong ISL
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar dan tim kepelatihan melakukan rapat evaluasi songsong ISL musim depan. Itu setelah manajemen Juku Eja merampungkan masalah hak pemain pada Oktober mendatang.

Chief Excecutive Officer (CEO) PSM Rully Habibie mengatakan, pihaknya segera melakukan pertemuan untuk mengagendakan banyak hal tentang tim ke depannya. Bahkan, kata dia, dirinya sudah menyiapkan seluruh bahan evaluasi."Pembahasannya dalam waktu dekat ini," kata dia.

Meski demikian, dirinya tidak mau merinci soal evaluasi apa saja yang akan dilakukan oleh manajemen. Namun, intinya evaluasi secara menyeluruh terus dilakukan agar memantapkan langkah skuad Juku Eja di musim mendatang. "Semuanya akan dibahas,"tukasnya.

Memang pada musim ini, skuad Juku Eja telat melakukan start. Bahkan, tim terbentuk pada Januari lalu. Bukan hanya itu, sejumlah pemain yang didatangkan juga baru bergabung bersama Juku Eja setelah kompetisi berjalan, seperti Roman Chomelo.

Selain itu, masalah homebase Juku Eja juga terus menghambat hingga diputuskan tim tertua di Indonesia ini berlaga di Surabaya menggunakan Stadion Bung Tomo, Surabaya. Pasalnya, Stadion Mattoanging yang notabene markas PSM tidak lolos verifikasi oleh penyelenggara liga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)