Hendra/Ahsan Siap Permalukan Tuan Rumah

Minggu, 28 September 2014 - 07:05 WIB
Hendra/Ahsan Siap Permalukan Tuan Rumah
Hendra/Ahsan Siap Permalukan Tuan Rumah
A A A
INCHEON - Pasangan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan siap mempermalukan pasangan tuan rumah, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di partai final cabang bulutangkis nomor ganda putra Asian Games 2014, Incheon, Korsel. Dengan tampilnya Hendra/Ahsan di laga puncak kontingen Indonesia memastikan tambahan medali, setidaknya perak sudah di tangan.

Namun, pasangan ini sudah menyiapkan senjata khusus untuk menggulingkan pasangan yang dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari publik lokal yang akan memenuhi Gyeyang Gymnasium, Minggu (28/9). “Melawan Lee/Yoo memang harus sabar sekali, tidak bisa asal main kencang saja. Kami harus bisa mengatur tempo. Sebetulnya Yoo adalah yang paling berbahaya dibanding Lee, permainannya safe, jarang membuat kesalahan sendiri,” jelas Hendra seperti dilansir
badmintonindonesia, Sabtu (27/9).

Pasangan terbaik Indonesia itu melaju ke final setelah sebelumnya mengandaskan perlawanan Kim Ki Jung/Kim Sa Rang (Korea) dengan skor 19-21, 21-16, 21-18. Ini adalah kesempatan emas untuk menambah pundi medali emas buat Merah Putih.

Sebelumnya Greysia Polii/Nintya Krishinda Maheswari telah lebih menyanyikan Indonesia Raya. Ia berhasil menjadi kampin dengan mengandaskan perlawanan duet Jepang Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4881 seconds (0.1#10.140)
pixels