Siberian Rocky Tampil Lagi di Kampung Halaman

Selasa, 30 September 2014 - 14:39 WIB
Siberian Rocky Tampil...
Siberian Rocky Tampil Lagi di Kampung Halaman
A A A
BRYOZOVO - Ruslan Provodnikov bakal kembali berlaga di negara asalnya, Rusia, pada pertarungan terbarunya nanti. Petinju berjuluk Siberian Rocky itu sudah tak pernah tampil di Rusia seusai kemenangannya atas DeMarcus Corley di Ekaterinburg, 5 Desember 2011.

Menurut manajer Provodnikov, Vadim Kornilov, mantan juara dunia tinju kelas welter junior WBO itu akan bertarung di Moskow, Rusia, pada 28 November mendatang. Meski sudah menemukan lokasi dan waktu pertarungan, namun masih belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi dalam duel tersebut.

"Yah, semuanya berakhir positif. Saya sudah lama ingin bertarung di Rusia, di depan fans saya. Nah, sekarang saya punya kesempatan seperti itu. Lawan masih menolak untuk melawan saya, tapi masih ada waktu," ungkap Provodnikov kepada All Boxing.

"Pada hari Senin, saya akan tiba di Amerika Serikat dan saya akan melanjutkan pelatihan yang sudah diagendakan," imbuhnya.

Selama petualangannya ke Amerika Serikat seusai kemenangan atas Corley, Provodnikov berhasil menorehkan tiga kemenangan dari lima kali pertarungan. Kini, petinju yang dilatih pelatih kawakan, Freddie Roach itu membukukan rekor profesional 23 kemenangan (16KO) dan tiga kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)