Soft Tenis Kembali Sumbang Medali

Rabu, 01 Oktober 2014 - 21:34 WIB
Soft Tenis Kembali Sumbang Medali
Soft Tenis Kembali Sumbang Medali
A A A
INCHEON - Cabang soft tenis kembali menyumbang medali di ajang Asian Games 2014, Incheon, Korsel. Setelah sebelumnya perak, kali medali yang disumbangkan untuk kontingen Merah Putih adalah perunggu lewat ganda campuran.

Medali perunggu tersebut lahir dari pasangan Maya Rosa Ariana Stefanie/Prima Simpatiaji. Mereka yang berlaga di Yeorumul Tennis Courts, Rabu (1/10), kalah 3-5 dari pasangan China Zhou Mo dan Chen Hui.

Seperti dilansir situs resmi, pasangan Indonesia sebenarnya sempat memberikan perlawanan. Terbukti Maya/Prima sempat merebut dua gim pertama dengan 4-2 dan 4-0. Namun, Mo/Hui bisa menghambat laju sukses Merah Putih setelah merebut gim ketiga dan bisa kembali disusul di gim keempat oleh Maya/Prima. Sayangnya setelah itu, pasangan China melaju dan tak tertahankan dengan memenangkan duel dengan durasi 34 menit.

Emas di nomor ini direbut pasangan tuan rumah Kim Aekyung/Kim Beomjun setelah di final mengalahkan pasangan Mo/Hui. Perunggu lainnya direbut Kim Jiveon/Park Kruceol yang dikalahkan Aekyung/Beomjun.

Dengan tambahan satu perunggu ini membuat kontingen Indonesia secara keseluruhan meraih 17 medali dengan perincian, tiga medali emas, lima perak dan sembilan perunggu. Posisi di tabel pengumpulan medali sementara pun Indonesia masih belum bisa naik ke posisi 10 besar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)