Djanur Gantung Nasib Ferdinand Sinaga

Kamis, 02 Oktober 2014 - 16:54 WIB
Djanur Gantung Nasib Ferdinand Sinaga
Djanur Gantung Nasib Ferdinand Sinaga
A A A
JAKARTA - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengaku tidak bisa menjamin karir pemain andalannya, Ferdinand Sinaga untuk musim depan. Menurutnya, untuk memastikan pemain asal Medan itu bertahan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga harus melihat status dirinya musim depan.

Ferdinand sendiri kabarnya tengah diminati klub lain dan Djanur menegaskan agar spekulasi yang beredar tidak mengganggu fokus timnya menghadapi delapan besar. "Ya saya sempat mendengar beberapa nama, terutama Ferdinand yang katanya diincar klub lain," ucap Djanur di Jakarta, Kamis (2/10).

Lebih lanjut, Djanur menilai hal tersebut masih dalam batas wajar mengingat kontrak beberapa pemainnya, termasuk Ferdinand sendiri bakal berakhir November mendatang. Tak ayal hal tersebut membuat Djanur tak bisa jamin bertahan tidaknya Ferdinand mengingat status dirinya yang belum pasti dipertahankan manajemen klub.

"Sejauh ini, saya yakin pemain bakal menghormati Persib sampai habis kompetisi. Ya jikalau saya dipertahankan manajeman, pasti Ferdinand bakal saya pertahankan. Sebab dia pemain Bandung asli, sejak junior sudah bersama saya sebelum pindah ke klub lain," sambungnya.

Sejauh ini Arema Cronous kabarnya menjadi klub terdepan yang ingin memboyong Ferdinand dari Bandung. Tapi Djanur tak ingin rumor ini menggangu persiapan laga delapan besar di Grup L kontra tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/10) Oktober nanti.

"Maka dari itu saya meminta kepada klub tersebut agar tak mengganggu persiapan kami menghadapi delapan besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0779 seconds (0.1#10.140)