RD Minta Babak Delapan Besar Lebih Sehat

Kamis, 02 Oktober 2014 - 19:16 WIB
RD Minta Babak Delapan Besar Lebih Sehat
RD Minta Babak Delapan Besar Lebih Sehat
A A A
JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya, Rahmad Darmawan meminta komitmen penyelenggara pertandingan di babak delapan besar berjalan dengan sehat. Hal tersebut disampaikan pelatih yang akrab disapa RD ini di Jakarta, Kamis (2/10).

"Semua dilandasi apa yang kami pegang, ada fairplay dan sebagainya. Saya berharap semua perangkat pertandingan yang terlibat dalam delapan besar ini bertugas dengan baik, tugas pemain dan pelatih ya mensupport agar permainan berlangsung dengan baik,'' tutur pelatih berusia 47 tahun ini.

Persebaya akan memulai babak delapan besar Grup L dengan menjamu klub asal Kalimantan, Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (6/10) nanti. Kendati keluar sebagai juara Grup Wilayah Timur, pelatih tim berjuluk Bajul Ijo ini tak berani jika di favoritkan sebagai juara ISL musim ini.

"Tentu keinginan kami adalah lolos fase grup delapan besar, artinya kami harus berada di nomor satu atau dua. Yang pasti kami selalu memasang target untuk lebih baik kedepannya. Tapi masih terlalu jauh, saya cuma ingin pemain saya fokus di babak delapan besar," pungkas RD.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9669 seconds (0.1#10.140)