Penilaian Deschamps Kepada Evra

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 00:50 WIB
Penilaian Deschamps Kepada Evra
Penilaian Deschamps Kepada Evra
A A A
PARIS - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku sulit menilai perkembangan penampilan bek kiri Juventus yang juga pemainnya di timnas, Patrice Evra. Hal itu dikatakan Deschamps usai memutuskan 22 pemain yang akan dibawanya untuk laga persahabatan timnas Prancis.

Seperti diketahui, Evra hijrah dari Man. United ke Juventus di bursa transfer awal musim ini. Di musim terakhirnya bersama United, Evra gagal membantu klub yang bermarkas di Old Trafford itu tampil lebih baik dan akhirnya harus finis di peringkat ketujuh di akhir musim.

"Saya tidak bisa katakan, Evra tidak berkembang selama ia berkostum Juventus," ujar Deschamps di Forza Italian Football.

Namun demikian, Deschamps menilai, Evra tak akan kesulitan untuk melakukan itu, usai menjalani musim buruk bersama Manchester United.

"Jelas, bagaimana pun, mudah bagi Evra untuk melakukan yang lebih baik dari pada apa yang kita lihat di enam bulan terakhir Evra bersama Mancheste United," sambungnya.

Evra sendiri sejauh ini kerap menjadi pilihan utama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk posisi bek kiri. Terakhir, bek berusia 33 tahun ini tampil saat Juventus ditaklukan Atletico Madrid 0-1 di Liga Champions,Kamis (2/10) dini hari WIB.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5692 seconds (0.1#10.140)