Tandang ke Slovakia, Napoli Bungkus Poin Penuh

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 03:29 WIB
Tandang ke Slovakia, Napoli Bungkus Poin Penuh
Tandang ke Slovakia, Napoli Bungkus Poin Penuh
A A A
BRATISLAVA - Napoli memetik poin penuh saat harus bertandang ke Slovakia untuk menerima tantangan Slovan Bratislava di laga lanjutan Grup I Liga Europa, Jumat (3/10) dini hari. Tim asuhan Rafael Benitez itu pulang ke Italia dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

Menurunkan formasi 4-2-3-1, Napoli yang di atas kertas unggul kualitas dari lawannya itu, terus mendominasi jalannya pertandingan. Hingga menit 27, Il Partenopei tercatat telah membuat empat peluang membahayakan.

Kendati demikian, gol yang dinanti baru lahir di menit 35. Menerima umpan Kalidou Koulibaly, Marek Hamsik tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor. 1-0 untuk Napoli.

Belum puas dengan satu gol, Napoli terus mencoba menggedor pertahanan Slovan. Namun hingga babak pertama usai, skor 1-0 tetap menjadi angka yang tercatat di papan skor.

Di babak kedua, pertandingan berjalan relatif seimbang. Slovan pun sempat membuat dua peluang lewat Marko Milinkovic. Sayangnya, dua peluang itu tak berujung gol.

Napoli akhirnya memupus harapan tim tuan rumah untuk menang setelah Gonzalo Higuain sukses menyundul bola yang tak mampu ditahan kiper Slovan, Pernis. Gol Higuain, menjadi gol terakhir yang tercipta di pertandingan ini.

Susunan Pemain:

Slovan: Pernis; Jablonsky, Gorosito, Ninaj, Cikos; Grendel (Milinkovic 45'), Lasik (Kolcak 85'), Kubik (Zofcak 71'), Halenar, Peltier; Soumah.

Napoli: Cabral; Maggio, Koulibaly, Britos, Ghoularn; Lopez, Inler, Guzman (Callejon 63'), Hamsik (Mesto 80'), Mertens; Zapata (Higuain 73').
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)
pixels