SISTAR Siap Guncang Panggung Penutupan

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 11:20 WIB
SISTAR Siap Guncang Panggung Penutupan
SISTAR Siap Guncang Panggung Penutupan
A A A
INCHEON - Pembatasan artis K-Pop dalam upacara penutupan Asian Games XVII hanya isapan jempol belaka. Hal itu semakin diperkuat saat grup SISTAR dipastikan tampil di Stadion Asiad Main, Sabtu (3/10) besok.

Menurut laporan Kpopstarz, Jumat (3/10), girl band yang beranggotakan empat wanita cantik dan seksi, yakni Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom akan menyanyikan lagu andalannya berjudul Touch My Body.

SISTAR memulai debutnya sebagai grup band wanita di Korea Selatan pada 2010. Grup ini semakin banyak dikenal ketika lagu andalannya Touch dan Move berhasil menembus chart musik teratas di Korsel.

"Kami memiliki harapan besar pada album ini. Seperti yang telah kita lakukan dalam empat tahun terakhir, di mana kami telah tumbuh dengan rasa percaya diri dan lebih bersemangat ketika tampil di panggung," kata Dasom.

Pada upacara penutupan Asian Games ke-17, sutradara film Im Kwon Taek-dan Jang Jin bakal mengusung tema harmoni dengan memberikan penghormatan kepada pengemar, pelatih dan orang-orang yang telah mendukung multi event ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)