Assegaf Belum Pasti Arsiteki Juku Eja

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 14:41 WIB
Assegaf Belum Pasti Arsiteki Juku Eja
Assegaf Belum Pasti Arsiteki Juku Eja
A A A
MAKASSAR - Nasib Assegaf Razak untuk tetap menukangi skuad Juku Eja --julukan PSM Makassar-- masih gelap.
Pelatih asli Makassar ini juga belum bisa melakukan tindakan apa pun terkait persiapan tim.

Dia mengaku belum mendapat mandat dari manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi skuad Juku Eja. Bahkan, dirinya masih enggan berkomentar perihal komposisi tim untuk musim depan.

Sebenarnya, sejak menangani skuad Juku Eja di sisa pertandingan pada putaran kedua musim ini, Assegaf termasuk berprestasi. Pasalnya, mantan pemain PSM ini mampu membawa tim tertua di Indonesia tersebut lolos dari jurang degradasi.

Selain itu, pelatih berlisensi A Nasional ini juga mampu merecik tim yang dihuni oleh pemain seadanya. Prestasi tersebut bisa menjadi penilaian tersendiri buat manajemen PSM untuk menentukan nahkoda Pasukan Ramang satu musim ke depan.

Apalagi, pelatih berkumis ini sudah mengetahui pasti apa yang dibutuhkan skuadnya untuk musim depan. Bahkan, pemain yang dinilai cocok untuk timnya sudah dikantongi. Assegaf mengatakan, dirinya saat ini masih menunggu petunjuk dari manajemen soal persiapan tin ke depannya. Pasalnya, dirinya juga belum tahu apa akan dipertahankan atau tidak. "Saat ini belum ada petunjuk," kata dia.

Meski demikian, dirinya mengatakan jika memang dia tetap diberi amanah untuk menjadi juru taktik Pasukan Ramang musim depan, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. "Kita bersyukue kalau dipercaya," ujarnya.

Memang saat ini manajemen PSM belum membahas soal siapa yang bakal menjadi juru taktik skuad Juku Eja musim depan. Meski sudah ada nama Assegaf, namun manajemen PSM masih menunggu hasil pertemua dengan penyelenggara liga soal regulasi nantinya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)