Courtois Anggap Derby London Spesial

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 10:23 WIB
Courtois Anggap Derby London Spesial
Courtois Anggap Derby London Spesial
A A A
LONDON - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengaku antusias menatap laga melawan Arsenal di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (5/10) nanti. Bahkan sang kiper menyebut kalau laga melawan rival sekotanya itu merupakan salah satu yang spesial, karena kalau Chelsea berhasil meraih kemengan maka mereka dapat membuktikan diri sebagai tim terbaik.

Chelsea dan Arsenal saat ini memang saling bersaing untuk menguasai klasemen atas Liga Premier Inggris. Skuat Jose Mourinho kokoh di puncak klasemen sementara Meriam London berada di peringkat empat.

“Tentu saja derby selalu spesial. Ada banyak tim di London dan laga melawan mereka merupakan sesuatu yang penting karena saat itulah dapat membuktikan bahwa tim Anda adalah tim terbaik di London.” ujar Courtois dilansir Sabtu (4/10).

“Arsenal adalah tim yang hebat dan ketika saya masih kecil saya bermimpi untuk berada di pertandingan itu. Tentunya meraih kemengan sangat dinantikan oleh para fans karena suatu kebanggaan bagi mereka. Oleh sebab itu, kami akan melakukan yang terbaik agar memenangkan pertandingan melawan Arsenal nanti,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9304 seconds (0.1#10.140)
pixels