Permintaan Maaf Humas IAGOC Kepada Wartawan

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 16:39 WIB
Permintaan Maaf Humas IAGOC Kepada Wartawan
Permintaan Maaf Humas IAGOC Kepada Wartawan
A A A
INCHEON - Humas IAGOC Park Dal-Hwa meminta maaf kepada wartawan yang melakukan peliputan di ajang Asian Games XVII di Incheon, Korea Selatan.

Park menyadari betul bahwa penyelenggaraan multi event di Negeri Ginseng banyak mengalami permasalahan, terutama dari segi transportasi. Dan, hal itu yang menghambat wartawan dalam melakukan peliputan.

Keterbatasan anggaran menjadi salah satu penyebab mengapa panitia pelaksana Asian Games ke-17 terpaksa tetap menggunakan beberapa fasilitas seadanya. Karenanya, Park ingin meminta maaf kepada wartawan atas ketidaknyamanan ini.

"Awalnya memang kami memiliki beberapa masalah sistematis dan respon kita agak terlambat dalam menanggapi suatu masalah, jadi saya percaya bahwa wartawan memiliki ketidaknyamanan atas masalah tersebut. Saya ingin memberikan permintaan maaf pribadi saya atas masalah yang terjadi di Asian Games ke-17," kata Park seperti dikutip Times of India, Sabtu (4/10).

Mengenai keterbatasan anggaran, Park tidak bisa menjelaskan secara rinci. "Saya tidak bisa memberikan angka pastinya tentang anggaran kami, tetapi ketika Anda memiliki anggaran terbatas itu normal bagi kita untuk menggunakan beberapa fasilitas sementara. Alhasil, ketidaknyamanan yang tak terelakkan," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)