Debut Manis Ricky Burns

Minggu, 05 Oktober 2014 - 13:09 WIB
Debut Manis Ricky Burns
Debut Manis Ricky Burns
A A A
LEEDS - Mantan juara dunia tinju kelas ringan versi WBO, Ricky Burns mengawali debut yang mengesankan di kelas welter junior. Dalam pertarungan yang berlangsung di First Direct Arena, Leeds, Inggris, Minggu (5/10), petinju Skotlandia itu menang atas Alexandre Lepelley, dengan keputusan 79-71.

Burns punya awal yang bagus di ronde pertama. Dia berhasil membuat petinju berdarah Prancis itu terkapar di ring, setelah pukulan jab kanannya berhasil bersarang di wajah Lepelley.

Petinju yang menjajal peruntungan di kelas welter junior ini terus mencoba mengkanvaskan lawannya tersebut. Sayang, usaha menjatuhkan Lepellay selalu gagal di dua ronde berikutnya.

Tak mau menjadi bulan-bulanan Burns, Lepellay mencoba untuk keluar dari tekanan. Pada ronde keempat, dia mempunyai perlawanan yang sengit. Namun, itu tidak cukup bagus untuk menjegal debut perdana petinju plontos tersebut.

"Saya dilatih keras untuk mempersiapkan pertarungan ini, dan itu sangat jauh berbeda denga pertarungan sebelumnya. Itulah hasil positif yang saya dapatkan. Saya kembali memenangkan pertarungan dan itu adalah perasaan yang bagus," kata Burns seperti dilansir Sky Sports, Minggu (5/10).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)