Selebrasi Kemenangan Lewandowski: Kecupan dan Selfie

Minggu, 05 Oktober 2014 - 16:43 WIB
Selebrasi Kemenangan...
Selebrasi Kemenangan Lewandowski: Kecupan dan Selfie
A A A
MUNICH - Robert Lewandowski punya cara unik melampiaskan kegembiraan hatinya seusai mencetak dua gol dan membawa Bayern Muenchen menang 4-0 atas Hanover 69 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (4/10). Mantan striker Borussia Dortmund itu melangkah ke tribun penonton seusai laga, mencium istrinya, Anna Stachurska, lalu ber-selfie ria.

Lewandwoski sangat bersuka cita atas kemenangan Bayern. Sebab, tak hanya membawa FC Hollywood tetap memuncaki klasemen Bundesliga dengan 17 poin dari tujuh laga, dia juga mengemas brace (dua gol) pertamanya untuk timnya musim ini. Gol pertama dicetak menit keenam, lalu gol kedua menit ke-38. Dua gol lagi dicetak Arjen Robben menit ke-13 dan 79.

Dengan dua gol itu, Lewandowski sudah mengoleksi empat gol di Bundesliga atau yang ketujuh dari semua kompetisi. Tak heran bila kemudian dia mengungkapkan suka citanya dengan menghampiri istrinya ke tribun penonton setelah laga usai, dan mengecupnya.

Tak cukup itu, Lewandowski lalu mengambil ponsel penonton lalu memotret dirinya dengan latar belakang istri, teman istrinya, dan sebagian fans FC Hollywood yang juga tampak ceria menyaksikan aksi Lewandowski menjebol gawang Ron-Robert Zieler di Allianz Arena.

"Kadang-kadang sulit bermain melawan tim yang menempatkan lima orang di belakang, empat di lini tengah dan bermain sangat defensif. Itu bukan pertandingan yang mudah tapi segala sesuatu tampak klik hari ini. Saya senang bisa mencetak dua gol. Tapi, untuk striker jumlah itu biasa," ujar Lewandowski dilansir laman Bundesliga.

"Kami senang mencetak empat gol dan mendapat tiga poin. Setiap permainan berbeda tetapi kami selalu butuh untuk menyerang, terlepas dari siapa kita bermain atau bagaimana mereka bermain," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4430 seconds (0.1#10.140)