Schalke Pecat Jens Keller

Selasa, 07 Oktober 2014 - 14:16 WIB
Schalke Pecat Jens Keller
Schalke Pecat Jens Keller
A A A
BERLIN - Tak puas dengan performa turun-naik Schalke 04 awal musim ini, manajemen klub memecat pelatih Jens Keller. Mantan pelatih VfB Stuttgart itu dinilai gagal membawa The Royal Bues ke posisi lebih baik di liga domestik.

Schalke mendekam di peringkat 11 klasemen sementara Bundesliga dengan delapan poin hasil dua kemenangan dan dua imbang dari tujuh laga. Di semua kompetisi, Klaas-Jan Huntelaar dkk hanya memetik dua kemenangan dari 10 laga.

Media Jerman mengabarkan, Selasa (7/10), Schalke sejatinya sempat menikmati awal yang relatif baik di Liga Champions, setelah bermain imbang 1-1 di Chelsea dan dengan skor sama melawan Maribor.

Namun, The Royal Blues dipermalukan klub divisi tiga Dynamo Dresden setelah tersingkir pada babak pertama Piala Jerman (DFB Pokal), 18 September lalu. Keller, yang lolos beberapa kali dari pemecatan telah bertugas di Schalke sejak Desember 2012.

Bild mengungkapkan, ada sejumlah nama calon pengganti yang berembus di Veltins-Arena, diantaranya pelatih Mainz 05 Thomas Tuchel, mantan pelatih Malaga Bernd Schuster dan mantan pelatih Chelsea Roberto di Matteo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)