Fabregas Sempat Tolak Pinangan Setan Merah

Rabu, 08 Oktober 2014 - 16:56 WIB
Fabregas Sempat Tolak Pinangan Setan Merah
Fabregas Sempat Tolak Pinangan Setan Merah
A A A
LONDON - Cesc Fabregas mengungkap fakta lain mengenai kepindahannya ke Liga Premier Inggris dari Barcelona. Gelandang asal Spanyol itu mengatakan sempat menolak tawaran yang diajukan Manchester United di musim panas kemarin, sebelum akhirnya memilih Chelsea.

Seperti diketahui, Fabregas menjadi pembicaraan hangat saat bursa transfer musim panas kemarin. Sang pemain memutuskan hengkang dari Barcelona dan kala itu dia dikaitkan dengan dua raksasa Liga Premier Inggris yakni Arsenal dan Chelsea.

Pada akhirnya Chelsea yang berhasil mengamankan jasa Fabregas setelah membayar mahal sebesar 36 juta euro atau setara dengan Rp 557 miliar. Tapi ternyata, bukan hanya Arsenal dan Chelsea saja yang meminati sang pemain, pasalnya menurut laporan Metro, Rabu (8/10) Manchester United juga sempat merayu mantan pemain Barca itu.

"Saya mendapat tiga tawaran saat itu, ya semua berasal dari klub Inggris. Arsenal, Chelsea bahkan United juga menginginkan saya," jelas Fabregas

Lebih lanjut Ia membeberkan mengapamenjatuhkan pilihannya untuk bergabung dengan The Blues -julukan Chelsea- dari pada dua klub lainnya. Menurutnya pendekatan yang dilakukan Jose Mourinho telah membuatnya yakin bergabung dengan Chelsea.

“Mourinho begitu respek terhadap saya, bahkan dia mampu meyakinkan untuk bergabung bersamanya. Kami berbicara dari hati ke hati, dan mengesampingkan berbagai hal. Saat berbicara dengannya muncul keyakinan yang membuat saya setuju ke Chelsea,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4190 seconds (0.1#10.140)