Conte Kembalikan Kebanggaan Italia

Kamis, 09 Oktober 2014 - 22:12 WIB
Conte Kembalikan Kebanggaan Italia
Conte Kembalikan Kebanggaan Italia
A A A
ROMA - Penyerang Timnas Italia, Ciro Immobile menyebutkan kehadiran Antonio Conte telah mengembalikan kebanggaan skuat Gli Azzurri -julukan Italia- setelah tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014 kemarin. Seperti diketahui Italia dipaksa pulang lebih awal, setelah gagal dipenyisihan grup yang berujung pengunduran diri Cesare Prandelli.

Conte kemudian datang dengan semangat baru, setelah sukses bersama Juventus dengan merebut gelar Scudetto Serie A tiga kali beruntun. Immobile menambahkan Conte sudah mengembalikan kepercayaan diri yang sempat hilang dari skuat Italia setelah Piala Dunia Brazil.

"Perbedaan utama dibandingkan Piala Dunia? Saya dapat katakan, sekarang tim ini punya semangat tinggi. Salah satunya, tim ini piawai dalam mencetak gol. Setiap pemain merasa senang dapat mengenakan jersey ini serta ada kebanggaan di dalamnya," terang Immobile dilansir Soccerway, Kamis (9/10).

"Kami tidak menemukan kembali 11 pemain ketika berada di Brazil. Itulah yang diinginkan Conte dari awal. Tidak mengejutkan untuk saya, karena saya tahu siapa Conte," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)